MANFAAT KOPI UNTUK KECANTIKAN

Manfaat Kopi untuk Kecantikan Tubuh dan Wajah

Coffee for Face Mask


Tak hanya diminum untuk teman berbincang dan menjaga kesehatan, kopi juga berfungsi merawat kecantikan Anda. Kini Anda tak perlu ragu jika salon langganan menawarkan perawatan dengan bahan dasar kopi. Atau, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut fungsi kopi untuk kecantikan:

1. Sebagai masker wajah
Kopi bisa membantu mengencangkan kulit yang kendur dan membersihkan wajah. Cara membuat masker di rumah bisa di klik disini.

Face Mask

2. Melindungi kulit
Konsumsi 2-5 cangkir kopi setiap hari dapat membantu menurunkan risiko kanker kulit nonmelanoma hingga 17% dan menahan pertumbuhan tumor.


Drink Coffee
3. Sebagai scrub
Kopi memiliki sifat anti penuaan (anti-aging) karena mampu menghaluskan dan melembapkan kulit. Karena itu kopi sering dimanfaatkan untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit menjadi kering atau keriput.

Body Scrub


4. Merawat tangan dan kaki
Bubuk kopi bisa digunakan untuk menghaluskan tumit yang kering dan retak, serta siku yang kehitaman. Buatlah pasta kopi (kopi dicampur air secukupnya) lalu bubuhkan dan pijatkan pada kedua area tersebut.


Foot and Hand Coffee Scrub


5. Mencegah rambut rontok
Antioksidan yang dikandung kopi bisa mencegah rambut rontok. Kandungan kafeinnya merangsang pertumbuhan folikel di kulit kepala, terutama pada pria yang mulai mengalami kebotakan.


Coffee Hair Mask


Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT ES KEMBANG TAHU SPESIAL

KONSER BON JOVI LIVE DI JAKARTA 2015

KETUPAT SAYUR DENGAN RENDANG DAN GULAI AYAM SPESIAL LEBARAN