KONSER BON JOVI LIVE DI JAKARTA 2015

Bon Jovi Live in Jakarta Sept 11, 2015
Konser Bon Jovi Live di Jakarta rencana akan tampil pada tanggal 11 September 2015. Band rock legendaris ini akan menggelar konser di Indonesia sebagai konser pembuka dari serangkaian dalam tour keliling Asia seperti di Shanghai, Tiongkok (14/9), Kuala Lumpur, Malaysia (19/9), Singapore (20/9), Macao (25 dan 26/9) dan Abu Shabi (1/10).

Kepastian konser tersebut bisa kita lihat di website resmi Bon Jovi. Dijelaskan juga bahwa tiket akan di jual mulai tanggal 29 Juni 2015. Dan juga dalam website tersebut belum tercantum harga tiket konser resminya .


Website Resmi Bon Jovi

Sebelumnya juga, Bon Jovi secara langsung mengumumkan kepastian konser kedua mereka di iIndonesia, dimana disampaikan lewat akun Twitter resminya @BonJovi . Bisa kita lihat tweetnya berikut :

After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11!

Tampilan twitter resminya bisa kita lihat berikut :

Akun Twitter Resmi @BonJovi

Pihak promotor, Live Nation Indonesia yang mendatangkan band rock legendaris Bon Jovi ini belum mengeluarkan keterangan resmi mengenai harga tiket Bon Jovi Jakarta 2015 dan kapan mulai resmi dijual. Masih tertera Coming Soon dalam keterangan website.

Untuk pembelian tiket nantinya bisa dibeli di website Bon Jovi Jakarta . Namun sampai saat ini, masih belum bisa diakses. 

Rencana konser ini akan di selenggarakan pada tanggal 11 September 2015 di Gelora Bung Karno ( GBK ) Jakarta. Denah lokasi bisa kita lihat di bawah ini.

Denah Gelora Bung Karno Jakarta

Dalam konser kedua di Jakarta dalam rangka tur keliling Asia 2015, Bon Jovi akan tampil dengan formasi vokalis Jon Bon Jovi, drummer Tico Torres serta keybordist David Bryan. Sedangkan Gitaris pengganti Richie Sambora diperkirakan akan digantikan oleh Phil X yang telah membantu Bon Jovi selama 2 tahun terakhir ini. 

Untuk kedepannya, nanti di update mengenai tiket konsernya. Sebagai fansnya, sanggat menunggu kedatangannya kali ini. 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT ES KEMBANG TAHU SPESIAL

KETUPAT SAYUR DENGAN RENDANG DAN GULAI AYAM SPESIAL LEBARAN