Douglas Bruce Scarborough, Ayah Angkat Yang Menyayangi Angeline



Douglas Bruce Scarborough

Pembunuhan Angeline, bocah berusia 8 tahun hingga kini masih menyisakan banyak misteri. Polisi belum bisa menemukan motif dan pelaku lain dalam kasus pembunuhan tersebut.

Polisi baru menetapkan Agustinus Tai sebagai tersangka kasus pembunuhan, sedangkan Margriet jadi tersangka kasus penelantaran anak.

Angeline adalah anak angkat Margriet bersama suaminya Douglas Bruce Scarborough. Semasa hidupnya, Ayah angkat Angeline tersebut sangat menyayangi anak angkat yang ditemukan tewas mengenaskan di tempat tinggalnya di Jalan Sedap Malam nomor 26, Denpasar, Bali.

Margiet CH Megawe sendiri tercatat sebagai warga RT 8 RW 4, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan pondok Melati, Kota Bekasi. Dalam Kartu Keluarga terdapat tiga orang, antara lain Margriet dan anaknya Cristina Telly, kemudian Angeline sebagai family lain.

Ketua RT setempat membenarkan, bahkan Margriet baru saja mengurus E-KTP seumur hidup. KTP tersebut sudah diserahkan kepada ibu angkat Angeline tersebut.

Ayah angkat Angeline disebut-sebut mewarisi harta kekayaan cukup banyak. Saking sayangnya, Angeline disebutkan mendapat jatah yang paling banyak. Bahkan nilainya disebut-sebut mencapai 60 persen. 40 persen lainnya untuk keluarga Margriet yang memiliki dua anak.

Dugaan Angeline dibunuh soal warisan, semakin mencuat. Terlebih lagi ayah angkat Angeline yang disebut-sebut warga negara Amerika ini seorang juragan minyak. Douglas Bruce Scarborough menikahi Margriet pada tahun 1986 dan sekitar tahun 2006 menetap di Bali dari Jakarta. Sebelum tinggal di Sedap Malam, Douglas dan Margriet bersama anaknya Christina tinggal Canggu.

Sumber  menyebutkan kalau Douglas ini seorang bos tambang minyak. Dan dipercaya sebagai GM di PT SVI (Sistem Vibro Indonesia) yang beralamat di Cilandak, Jakarta.
"Pastinya, saat wafat Dauglas meninggalkan warisan yang banyak," papar sumber ini di Denpasar Bali.

Ali Sadikin SH selaku kuasa hukum Margriet, menyebutkan bahwa Douglas adalah suami keduanya dan suami pertamanya adalah Wenlis yang juga warga Amerika. "Dengan Douglas ibu Margriet dinikahi pada tahun 1986," ucap Sadikin di Mapolda Bali.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali yang dikonfirmasi soal besarnya harta yang ditinggalkan Douglas saat meninggal, mengaku tidak tahu. "Semua masih ada dalam proses pemeriksaan. Tunggu saja," tutupnya.

Sumber : Merdeka.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT ES KEMBANG TAHU SPESIAL

KONSER BON JOVI LIVE DI JAKARTA 2015

KETUPAT SAYUR DENGAN RENDANG DAN GULAI AYAM SPESIAL LEBARAN