900 CANGKIR KOPI, PERMINTAAN BON JOVI SAAT KONSER DI JAKARTA 2015


 Bon Jovi Live 2015
Bon Jovi


Kopi bagi orang Indonesia mungkin bukanlah sesuatu yang asing di telingga kita. Namun apabila ada permintaan 900 cangkir kopi dari legendaris group band rock Jon Bon Jovi, tentu sebagian orang akan bilang sebagai permintaan yang unik.

Sudah menjadi hal yang wajar jika musisi mengajukan permintaan kepada pihak promotor ketika akan menggelar sebuah konser. Rencana mendatang, Bon Jovi yang akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada 11 September 2015 dan juga tidak mengajukan permintaan yang aneh.
  
"Mereka band yang bekerja keras, mereka tidak banyak minum alkohol, mereka justru banyak minta disediakan kopi pastinya," ujar Kimberly managing director Live Nation Indonesia di Fairmount Hotel Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).

Menurut data yang dicatat Live Nation Indonesia, tak kurang dari 900 cangkir kopi yang dibuat saat tur setiap harinya.Selain kopi, beberapa permintaan juga mereka ajukan, tapi lebih ke teknis panggung dan pelaksanaan konser nanti. Sebagai promotor, Live Nation Indonesia juga menangani beberapa aspek.
"Persiapan acaranya sudah mulai komunikasi untuk membangun panggung besar yang memakan waktu panjang, kami juga mulai mengurus terkait penginapan, transportasi, dan lain sebagainya," kata Dewi Gontha perwakilan dari Live Nation Indonesia.
Sebelumnya Bon Jovi pernah konser di Jakarta di tahun 1995. Setelah 25 tahun berlalu, Jon Bon Jovi dan kawan-kawan kembali menyapa penggemarnya. Sebanyak 40 ribu tiket disiapkan promotor, penjualan tiket akan mulai dibuka mulai 29 Juni 2015  mendatang.
 Sumber : berbagai artikel

Baca juga :



Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBUAT ES KEMBANG TAHU SPESIAL

KONSER BON JOVI LIVE DI JAKARTA 2015

KETUPAT SAYUR DENGAN RENDANG DAN GULAI AYAM SPESIAL LEBARAN